Selasa, 15 Mei 2012

Pirrates Of The Carribean 3 : At World's End (2007)


Genre: Action | Adventure | Fantasy
Rilis: 23 May 2007 (Indonesia)
Sutradara: Gore Verbinski
Penulis: Ted Elliott, Terry Rossio
Pemain: Johnny Depp, Orlando Bloom and Keira Knightley

Kualitas: BRRip
Ukuran File: 600 MB

Pirates Of The Caribbean 3: At World's End (2007)

Dalam film terbarunya kali ini, merupakan sebuah perjalanan untuk meraih sukses seperti pada tahun 2006 lalu, Pirates of The Carribean : Dead Man’s Chest, para pahlawan Will Tuner (Orlando Bloom), Elizabeth Swann (Keira Knightley) mengadakan kerjasama dan bersekutu dengan kapten Barbossa (Geoffrey Rush) yang memiliki tugas untuk membebaskan kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) dari perangkap pikiran Davy Jones yang membelenggunya.
Sementara itu, dikapal hantu Flying Dutchman dan davy Jones, dibawah kendali perusahaan perdagangan India Timur, membuat kekacauan sepanjang tujuh laut.

Film tersebut membawa penonton melewati sejumlah pengkhianatan. Pembocoran rahasia dan perairan air, mereka harus menemukan jalan menuju Singapura yang eksotik. Selain itu, unsur menegangkan datang dari pembajak Cina yang licik, sao Feng.

Saat semuanya berada diujung dunia, masing-masing akhirnya harus mengambil keputusan akhir, yaitu pertempuran. Bahkan dalam film ini menggambarkan sebuah pengorbanan bukan hanya jiwa dan kekayaan mereka, namun seluruh masa depan para pembajak yangt penuh kebebasan, menjadi sesutau yang tak pasti.

Langsung download aja gan.

Link Download Film : (Part 1 | Part 2 | Part 3)
password MF : thehack3r.com
Join file with HJ-Split

Link Download Subtitle Bahasa Indonesia : (Download)
password winrar : kangirvanpoenya.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar