Sabtu, 05 Mei 2012

Cara Mengetahui Teman yang Unfriend di Facebook

Kang Irvan Blog. -Facebook adalah jejaring sosial yang sudah mendunia. Setiap orang pasti tau, baik yang memiliki account facebook atau pun tidak. Mulai dari masyarakat biasa, selebritis, bahkan sampai pejabat negara mempunyai account atau pun halaman di facebook.

Tentunya bagi kita yang sudah akrab dengan facebook tidak asing lagi mendengar kata Unfriend. Ya, unfriend adalah menghapus seseorang dari daftar teman di Facebook. Pada postingan ini saya akan memberi tahu cara mengetahui siapakah yang mengunfriend kita dari daftar teman atau pun menolak permintaan pertemanan kita.

Bagi yang tertarik caranya mudah kok, agan tinggal menggunakan software bernama 'Unfriend Finder'. Saya sudah mencoba software ini dan terbukti 100% work.

Bagi yang belum punya software nya, agan bisa mendownload di situs nya langsung, di sini. Aplikasi ini bukan sebuah malware atau spyware, jadi aman aman saja jika kita memasangkannya di facebook. Aplikasi ini compatible dengan semua browser (Mozila, IE, Google Chrome, Opera, Safari). Tapi cara memasang di setiap browser berbeda beda, di sini saya hanya akan menjelaskan cara pemasangan di Google Chrome karena menurut saya browser ini adalah yang paling mudah, untuk browser lain bisa dilihat di sini.

Untuk pengguna Google Chrome caranya gampang kok, saat agan mendownload aplikasi ini langsung terinstal pada ekstensi. Jika agan kurang yakin, agan bisa mengecek dengan cara :

Klik Customize and Control (ber-icon kunci di pojok kanan atas) --> Tools/Alat --> Ekstention/Ekstensi.
Kalau sudah terpasang maka tinggal buka facebook dan check siapa saja yang unfriend atau menolak permintaan pertemanan agan.

Contoh :



Di dalam gambar terlihat ada 2 status :

1. Deactived : Ini berarti teman tersebut me-non aktifkan profilnya.
2. No longer in your friend list : Teman tersebut menghapus saya dari daftar temannya.

Jika permintaan pertemanan kita ditolak maka akan terlihat seperti ini :



Cara ini mudah dan aman. Selamat mencoba ^_^

3 komentar: