Senin, 07 Mei 2012

5 Mimpi yang Sering Dialami Wanita

Kang Irvan Blog. -Ternyata wanita lebih sering mengalami mimpi yang 'liar' daripada pria. Faktanya dibandingkan pria wanita lebih sering mengalami mimpi buruk. Hal ini menurut penelitian dari tim University of the West of England.

Seperti yang dilansir The Sun, dari 19% pria yang mengalami mimpi buruk ada 30% wanita yang juga bermimpi buruk. Ini disebabkan oleh fluktasi hormon pada wanita. Hal ini menyebabkan kenaikan suhu pada wanita yang membuat wanita sering bermimpi buruk dan aneh.

Lima mimpi yang sering dialami wanita adalah sebagai berikut :
1. Terbang.



Mimpi ini berarti anda sedang mengalami perubahan positif pada kepribadian. Pikirkanlah secara matang apa yang terbaik untuk diri anda. Maksimalkan keterampilan yang anda miliki untuk menutupi kekurangan anda.

2. Berkencan dengan teman atau rekan kerja yang seksi.



Mimpi ini menggambarkan keinginan secara simbolis. Anda terbawa ke sebuah tempat yang menyenangkan tapi tidak berani anda datangi di dunia nyata.

3. Menemukan uang atau datang ke sebuah pesta.



Hal ini bisa menjadi pemenuhan keinginan atau melambangkan sesuatu yang terjadi pada anda. TIdak selalu berhubungan dengan uang, tapi carilah apa yang membuat anda mapan secara karir maupun hubungan.

4. Menjadi anak baik di sekolah.



Ada seseorang yang ingin anda buat bangga dan senang seperti teman, atasan, rekan kerja, atau pasangan. Kembali ke usia sekolah seperti bagaimana anda menyenangkan seorang guru. Cari alasan mengapa anda ingin menyenangkan orang orang tersebut.

5. Memiliki wajah cantik, tubuh indah, dan berpenampilan seksi.



Anda memiliki rasa percaya tinggi di depan orang lain dengan kualitas yang dimiliki. Sebaiknya anda fokus untuk meningkatkan hal-hal positif dari kepribadian bukan aspek fisik. Lalu tularkan pada orang yang anda sayangi.

Sumber : UnikAneh

0 komentar:

Posting Komentar