Rabu, 09 Mei 2012

Cerita Ngakak Edisi 2012 Part 1


Kang Irvan Blog. -Ada baiknya mampir dulu gan, baca ceritanya ampe bawah, dan jangan lupa kasih komen sama klik [sarankan di google "+1"]

============================================================

Cerita Lucu 1 : 
Kisah 2 Perokok.

Di sebuah halte seorang pria sedang merokok.
Saking ahlinya dalam merokok ketika menghembuskan asap rokok,sapnya dapat dibentuk menjadi bulat/oval.

Tiba-tiba datang seseorang di sebelahnya yang juga sedang merokok,tetapi asapnya berbentuk love.
Dia heran dan bergumam dalam hati "wah kok bisa ya, saya yang dari dulu merokok saja tidak bisa seperti itu.."
Bertanyalah si perokok 1

Perokok 1 : Eh mas, kok mas hebat banget ya merokok asapnya bisa berbentuk love? saya saja cuma bisa bentuk bulat.
Perokok 2 : (sambil mengangkat bibir) gw sumbing oon!

============================================================

Cerita Lucu 2 :
Fabel Koplak.


Suatu hari, empat hewan sedang berjalan-jalan kesebuah sudut hutan. Mereka adalah ayam rimba, kelinci, rusa dan babi. Penasaran dengan keadan sebrang, mereka berniat ingin pergi kesana. Tapi masalahnya mereka harus menyebrang sungai yang dihuni oleh buaya buas dan jelek. Tapi semua resiko akan diambil oleh mereka demi membayar penasaran mereka termasuk nyawa sekalipun.

Mereka setuju dan dilakukan lah undian. Nah, ternyata yang mendapat giliran pertama adalah rusa, kelinci, babi dan ayam. Ketika si rusa lewat, langsung saja diterkam oleh buaya. Kemudian saat kelinci juga lewat, langsung saja jadi sasaran empuk si buaya . Tapi ketika babi lewat, si buaya malah muncul.

Buaya : Maaf silahkan lewat, saya menganut aliran tertentu. Dan melarang memakan bahkan melihat anda saja. jadi lewat saja. Lagian saya masih kenyang.
Babi : Tapi kan saya binatang juga, kok nggak dimakan?!
Buaya: kok anda ngotot! Dah sana! Pergi lumayan kan anda selamat.
Babi: Ah nggak, kenapa saya harus dideskriminasi? Saya juga kepengen seperti yang lain, disamakan.
Buaya: Itu bukan urusan gua bloon!
Babi: (pergi dengan hati yang sedih)

Nah sejak saat itulah, setiap binatang pemburu tak pernah memburu babi dan babi diblacklist akibat sang buaya. Sang buaya sebagai king of pemangsa saja tak mau memangsanya apalagi yang lain, dalam pikiran mereka.

============================================================

Cerita menjelang Idul Adha :
Bebek, Sapi, dan Kambing.


SAPI dan KAMBING terlihat murung dan sedih.
BABI ketawa dengan pongahnya sambil berkata “UNTUNG AKU HARAM! HAHAHAHAHA!
BEBEK tersenyum dan berbisik kepada AYAM ” .. Belum Tau Dia .. sebentar lagi NATAL ..

============================================================

Cerita Lucu 3 :
Sok Tahu.

Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya.
Udin : Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan saya masih idup apa sudah mati?
Dukun : Halah .. kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang.
Udin : Hahahaha! ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar!
Dukun : Lah! Kenapa? Bukankah jawaban saya masuk akal?
Udin : Jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster.

============================================================

TO BE CONTINUED.

0 komentar:

Posting Komentar