Rabu, 09 Mei 2012

Mempercepat Koneksi Modem dengan Tweak Connection

Kang Irvan Blog. -Tweak Connection memang jarang dikenal orang. Tweak Connection ini berguna untuk menstabilkan dan meningkatkan koneksi modem. Saya sudah mencoba aplikasi ini dan buktinya smartpret saya yang semula koneksinya naik turun sekarang sudah meningkat dan stabil.

Saya dulu cukup sebal, karena tiap membuka facebook tiba tiba, terlihat No Internet Acces, dan obrolannya pun terputus. Lalu paginya saat saya berangkat sekolah, saya diberitahu salah satu teman saya untuk menggunakan aplikasi ini. Dan saya cukup senang karena aplikasi ini berfungsi.

Tweak Connection ini ukurannya kecil sekali. Bahkan bila agan mendownload dengan kecepatan yang cukup (maaf) lemot, tidak perlu waktu lama.

Langkah-langkahnya mudah kok :
1. Download TweakConnectionnya di sini.
2. Lalu extract file yang sudah di download.
3. Install.
4. Selesai.
pass winrar : kangirvanpoenya.blogspot.com

Cukup mudah kan? dan sekarang liat performa koneksi modem agan, meningkat kan?
Kalau tidak meningkat saya mohon maaf gan, tapi di PC saya aplikasi ini 100% work kok.

Selamat mencoba ^_^

0 komentar:

Posting Komentar